Jelang Ramadhan Pejabat Puaskan Diri Berdugem

Diposting oleh arief setiyawan di 20.16.00

Menjelang bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah, pejabat pemerintahan di Kota Dumai, Riau, memuaskan diri dengan berdugem di sejumlah tempat hiburan malam di kota itu.

Banyaknya pejabat yang menghabiskan malamnya di tempat-tempat hiburan seperti diskotek dan karaoke dengan irama dugem terungkap dari sejumlah karyawan yang bekerja di tempat hiburan itu.

"Pejabat-pejabat itu biasanya datang pada tengah malam antara jam 12 (pukul 00.00 WIB) sampai jam 1 (01.00 WIB)," kata Rian, seorang karyawan Diskotek Diego di Jalan Sukajadi, Pasar Payung, Dumai, saat ditemui Jumat (6/8/2010) malam.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Farhan, seorang karyawan Pup Karauke Hotel Orizon, di Jalan Tega Lega, Dumai. Farhan mengatakan, para pejabat itu terkadang juga kerap datang dengan membawa mobil dinas pelat merah di halaman parkir tempat ia bekerja.

"Enggak sedikit yang datang dengan menggunakan pakaian dinas mereka," terang dia.

Farhan menjelaskan, jelang bulan puasa ini, pup karaoke tempat ia bekerja justru lebih dipadatkan dengan acara-acara khusus dengan mendatangkan sejumlah disc jockey (DJ) dari luar kota, seperti Jakarta dan Pekanbaru.

Pantauan Antara, selain pejabat, sejumlah tempat hiburan malam di Kota Dumai juga dipadati oleh kawula muda yang berpasang-pasangan.

Pada setiap ruangan di sejumlah pup karaoke dan diskotek itu juga terpantau sejumlah pasangan yang secara terang-terangan berbuat mesum.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Kaca Ngajeng

Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Daftar Blog Sahabat