Manusia Terbentuk Bukan Dari Pertemuan Sperma dan Sel Telur

Diposting oleh arief setiyawan di 08.36.00


Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangKANG, bapak melengKUNG)
 Ikan hiu pegel-pegel
I love U girl... Ikan hiu pegel-pegel
I5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling Bapak : Mami, 69 aje yukk.....
Mami : ah papi jangan.... (gaya genit)
Bapak : trus maunya apa
Mami : 96
Bapak : ^%#@*&!)!(&@$*)(%
 top perut buncit.... l I love U girl... Ikan hiu pegel-pegel
ove U girl...

Seorang pemilik pabrik kondom berang sebab penjualan perusahaannya menurun karena perusahaan pesaing memperkenalkan kondom dengan berbagai rasa seperti strawberi, pisang, coklat. Pemilik perusahaan itu memanggil kepala divisi risetnya.

"Kamu sebagai kepala divisi riset harus kreatif dong, masak kalah sama perusahaan pesaing" Omel pemilik pabrik itu.

"Iya pak" jawab kepala div. riset takut.

"Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa" lanjut pemilik pabrik.

"Rasa apa pak yang kita pakai" tanya kepala div. riset.

"Saya gak mau tau. Itu tanggung jawabmu. Pokoknya harus beda sama pesaing. Kalo bisa yang khas indonesia" Omel pemilik pabrik itu.

Setelah sebulan, pabrik itu memproduksi kondom dengan rasa. Tapi penjulan tidak meningkat malah komplain ke perusahaan yang meningkat. Komplain kebanyakan berisi keluhan karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex. Yaitu penis pasangan sering tergigit dalam oral sex.

Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

"Kamu ini gimana sih. Disuruh cuma nambah rasa aja di kondom malah ningkatin komplain ke perusahaan kita. Bisa bangkrut kalo gini" Omel pemilik perusahaan.

"Iya pak, mungkin kondomnya perlu ditarik. Sepertinya pengguna sering terlena karena rasanya" kata kepala div. riset

"Omong-omong emang kamu kasih rasa apa ?" tanya pemilik pabrik.

"Sesuai permintaan bapak, rasa khas indonesia, rasa rendang" jawab kepala div. riset.
 
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa Dokter dengan teliti, Dokter memberitahu perkara itu disebabkan oleh hubungan seks yang terlalu sering.

"Untuk sementara waktu ini, anda berdua supaya tidak terlalu sering melakukan hubungan seks. Sebaiknya dua kali seminggu cukup. Untuk memudahkan mengingatnya, saya sarankan untuk melakukan hubungan ini hanya pada hari yang bermula dengan huruf S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu," saran doktor dengan sabar pada kedua pasangan tersebut.

Tapi pada malam ketiga berpuasa dari kegiatan hubungan intim itu, si suami tidak dapat lagi menahan nafsunya, langsung mencumbui isterinya yang sedang tidur hingga isterinya terjaga.

"Hari ini hari apa Mas ?" tanya si isteri.
Sambil menahan konaknya si suami berkata,

"Sumaat"



Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang
Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang
Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang
Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang

Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang

Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang.......!!!!
Tobatlah mulai sekarang......

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap aku sinari
Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah...

Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,
Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN
ciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu
AKAN TETAPIIIIIIII..
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang
Pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata
Coba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!

Suatu hari di Kampus, sedang ada pelajaran biologi...

Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi..

Profersor: "Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yg ada di gula..."
Lalu ada murid cantik dan bahenol bertanya...

Murid: "Tapi prof, kok rasanya tidak manis?"

Semua murid dikelas itu pun tertawa terbahak-bahak.

Lalu dengan santai profersor itu menjelaskan...

Profesor: "Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis dilidah berada didepan lidah... bukan dibelakang tenggorokan..."

Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar suara...

Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)

Manalu : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"

Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"

Ibunya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!".

Manalu & Tukiyem : **#@##^%&??!!!

KapanLagi.com - Hal yang paling dicari dalam hubungan seksual adalah kepuasan maksimal pada kedua belah pihak. Selama ini sudah banyak cara yang disarankan untuk mendapatkan kepuasan di ranjang bagi masing-masing pasangan, mulai dari posisi, foreplay atau bisa juga makanan. Namun para seksolog telah mengulas tentang kepuasan di ranjang yang didasarkan waktu dalam sehari ditilik dari mood baik pria maupun wanita.
06.00-08.00
Wanita: Menurut majalah Men's Life, pada jam-jam ini, meski wanita sudah terbangun, tapi tubuhnya belum siap melakukan hubungan seksual. Pada wanita, di saat-saat ini tingkat melatonin (hormon tidur) masih terlalu tinggi, sementara temperatur tubuhnya belum lagi naik (tetap dalam tingkat rendah dari malam hari). Pada jam ini wanita dapat memperoleh kesenangan tersendiri saat pasanganya memberi cumbuan untuk membangunkannya. Tapi bagi pihak pria, disarankan untuk tidak melewatkan foreplay, akan jauh lebih baik untuk pihak wanita kalau ia dibangunkan dengan rayuan lembut.
Pria: Terkait dengan rangsangan sekskual, kebanyakan pria sedang dalam puncaknya di jam-jam ini. Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Di sisi lain, biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai, itu yang diharapkannya dalam jam ini.
08.00-10.00
Wanita: Inilah saat mereka bangun total dan siap untuk bercinta. Tingkat endorphin (hormon kesenangan) sedang maksimum mengalir dalam darahnya. Mereka cenderung tak membutuhkan waktu lama untuk menikmati aktivitas bercinta.
Pria: Pada jam ini pikiran mereka sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat bagi pria agak sulit untuk terangsang.
10.00-12.00
Wanita: Pada jam ini sambutan rasa pada wanita menajam. Seks oral akan memberikan kepuasan maksimum bagi mereka. Secara kebetulan, pria sepertinya juga selalu siap dan dengan senang hati menuruti aktivitas seksual yang diinginkan pasangannya.
Pria: Pria sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam dari pada membuat gerakan pertama dan melakukannya.

12.00-14.00

Wanita: Tingkat ativitas wanita sedang dalam puncaknya selama jam-jam ini. Namun, aktivitas yang dilakukan tak ada hubungan sama sekali dengan seks. Dia akan sulit untuk bersantai dan fokus pada seks.
Pria: Ini merupakan saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini pria akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama.
14.00-16.00
Wanita: Sistem reproduksi wanita sepenuhnya siap untuk masa kehamilan pada jam ini. Akan tetapi, mereka tak siap untuk melakukan hubungan yang mudah dan perlahan, pada saat-saat ini mereka lebih suka melakukan hubungan seks sambil lalu saja.
Pria: Sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 4 sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik jika jadi Ayah adalah hal sedang Anda pikirkan.

16.00-18.00

Wanita: Kebanyakan dari mereka tak memiliki kemampuan melakukan percintaan yang aktif selama jam-jam ini. Jadi, dia tak akan keberatan melakukan percintaan kilat di sore yang malas.
Pria: Pria siap beraksi, tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan seksual yang lamban. Pria butuh seks cepat untuk menghapus stress dan energi negatif yang melingkupi.
18.00-20.00
Wanita: Wanita butuh memperbarui kekurangan energi hingga siap makan malam. Panca indranya yang berujung di telinganya, akhirnya menyala. Wanita cenderung siap untuk mendengarkan pengakuan cinta yang panjang dan beragam pujian pada tahap ini.
Pria: Di titik ini pria tak dapat bersikap sembrono melakukan hubungan seks. Yang diinginkannya hanya mendapat makan malam dan istirahat sejenak.
20.00-22.00
Wanita: Inilah saat terbaik untuk melakukan segalanya dengan cara menyenangkan dan perlahan. Wanita sedang dalam energi penuh (kalau dia makan malam dengan baik) dan siap untuk beraksi dengan inisitifnya sendiri.

Pria: Pada yang sama pria juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual pria maupun wanita berdetak bersamaan.

22.00-00.00

Wanita: Saat tengah malam tiba, tingkat melatoninnya naik secara dramatis. Tubuh mereka menuntut untuk diajak tidur bahkan bagi yang telah terbiasa terjaga hingga larut malam. Selain itu, gairah seksualnya menurun. Namun pada jam-jam ini wanita lebih merasa romantis dari pada sebelumnya.

Pria: Walau belum mengantuk, pada jam ini pria cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan seks-lah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap.
00.00-06.00
Wanita: Pada jam ini tubuhnya membutuhkan istirahat penuh. Tapi, untuk beberapa orang dapat melakukan hubungan seksual dalam keadaan setengah mengantuk. Banyak wanita yang belum pernah mengalami orgasme sebelumnya dilaporkan mengalami puncak kenikmatan saat bercinta dalam keadaan setengah tidur. Fenomena ini berhubungan dengan rileksasi penuh dalam keadaan setenah tertidur. Sedang pasangannya harus terbangun penuh untuk melakukan aksi di ranjang.
Pria: Dalam jam-jam ini pria sedang dalam tahap tidur nyenyak. Dibutuhkan usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairahnya.
Nah, untuk membuat ranjang Anda dan pasangan berdua selalu panas, plus sama-sama merasa terpuaskan, Anda bisa menyesuaikannya dengan waktu-waktu yang tepat untuk bercinta seperti yang telah kami sampaikan. (pravda.ru/erl)
Malam Pertama Ibarat Penjahat dan Penjara
Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, "Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?"

"Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel," terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, "Mas, penjahatnya lepas."

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan 'penjahatnya'. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, "Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup
Survei membuktikan bahwa Tentara ternyata cenderung menderita Ejakulasi Dini. Setelah dilakukan penelitian secara mendalam, ternyata hal ini berhubungan dengan aturan penggunaan senjata. Pada saat senjata dikeluarkan, maka tentara harus segera menembak, apalagi dalam keadaan terjepit.
 
KapanLagi.com - Kopi, si hitam peredam kantuk kembali membuktikan sebagai minuman kaya khasiat, jika dalam penelitian sebelumnya dekafein, salah satu kandungan kopi, bisa mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing, ternyata kopi juga bisa membuat sperma bisa berenang lebih cepat dan merangsang kesuburan pria.
Sebuah studi yang dilakukan kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo, Brasil menyebutkan pria yang rutin minum secangkir kopi setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibanding pria yang tak pernah minum kopi di pagi hari.
Mereka meneliti 750 pria yang akan melakukan vasektomi dan membaginya dalam empat kelompok berdasarkan jumlah kopi yang mereka konsumsi, yakni: mereka yang tak minum kopi, peminum kopi ringan (antara satu sampai tiga cangkir kopi per hari), peminum kopi sedang (antara empat-enam cangkir per hari) dan peminum kopi berat (lebih dari enam cangkir per hari). Penelitian ini menggunakan ukuran skala cangkir 100ml.
Hasilnya, mereka yang mengkonsumsi kopi secara rutin setiap harinya memiliki kualitas sperma yang jauh lebih sehat dibanding yang tak mengkonsumsi kopi.
Kandungan kafein dalam kopi membantu sperma mampu berenang lebih cepat selain membantu memperbaiki sample sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation), metode pembuahan di luar rahim.
Hasil penelitian tersebut diterbitkan dalam Jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio.

Sementara dalam penelitian terpisah yang dilakukan State University of New York, Buffalo menuebutkan kopi masih jauh lebih baik dari ganja yang terbukti memperpendek umur sperma, gangguan ereksi dan berpotensi mengurangi kesuburan secara signifikan. (menshealth/rit)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini artikel tentang apa sih? kok bicaranya ngalor ngidul, nggak konsisten.

Posting Komentar

Kaca Ngajeng

Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Daftar Blog Sahabat