Bobo dengan Artis Harus Rogoh Kocek Rp100 Juta

Diposting oleh arief setiyawan di 22.57.00


Bukan rahasia lagi, sebagian kecil artis ada yang menyambi sebagai 'teman tidur'. Ada artis yang sudah tenar atau yang baru muncul di televisi. Ada juga yang wajahnya mirip dengan artis atau disebut KW artis.

                    (ilustrasi: Agung Manunggal/okezone)
(ilustrasi: Agung Manunggal/okezone)
JAKARTA- Bukan rahasia lagi, sebagian kecil artis ada yang menyambi sebagai 'teman tidur'. Ada artis yang sudah tenar atau yang baru muncul di televisi. Ada juga yang wajahnya mirip dengan artis atau disebut KW artis.
Manajer artis dari Glow Management, Tata Liem, bercerita mengenai fenomena prostitusi di kalangan artis ini. Dia menyebut angka Rp25 juta sampai Rp100 juta untuk sekali tidur dengan KW artis atau artis sungguhan.
"Wah, Mas, kalau masalah harga sih kita mau berapa pasti dikasih. Kita maunya Rp100 juta kek, itu mereka (lelaki hidung belang) kasih. Memang sih menggiurkan harganya," ungkap Tata mengawali pembicaraan dengan okezone soal tarif artis yang penjaja seks.
Dia mengungkapkan, setiap artis memiliki tarif bervariasi tergantung dari popularitas dan aktivitasnya sebagai artis.
"Yang pernah gue denger dari germo-germo temen gue, artis yang baru masuk cover, baru main sinetron atau film itu bisa dapat bayaran Rp25 juta. Kalau dia sudah jadi artis kaliber papan atas, bisa Rp50 juta sampai ratusan juta. Wah, kayaknya mereka ngomongin uang tuh gampang banget ya. Itu mungkin short time, tapi gampang banget gitu," ungkapnya.
Untuk menyiasati soal harga, terkadang germo juga bertindak kreatif dengan menawarkan cewek yang wajahnya mirip artis atau yang disebut KW artis.
"Itu banyak lho KW-nya si artis A misalnya. Dan itu pernah terjadi pada salah satu artis saya. Dia ada KW-nya (mirip). Jadi imej yang tercipta, artisnya menjual diri, 'Eh ternyata artis elo bisa lho dibayar Rp25 juta'. Padahal, kan enggak," ungkap Tata.
Tata menjelaskan, artis yang bernaung di manajemennya memiliki penghasilan Rp100-150 juta per bulan. Dengan penghasilan lumayan itu, maka tidak mungkin mereka tergiur cuma dengan iming-iming Rp25 juta. Patut diketahui, artis yang tergabung dengan manajemen artis milik Tata yakni Andi Soraya , Jenny Cortez, dan Tiga Macan.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/bobo-dengan-artis-harus-rogoh-kocek-rp100-juta-zwp4-361069.html 

0 komentar:

Posting Komentar

Kaca Ngajeng

Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Daftar Blog Sahabat